Langsung ke konten utama

Profil Tobirama Senju

tobirama.jpg

Tobirama Senju ( 千手扉间 )

Tobirama Senju sekaligus Hokage kedua yang juga adik dari Hashirama Senju ini terkenal dengan kemampuannya dalam menggunakan Suiton (Elemen air). Tobirama adalah sosok yang bertanggung jawab dan rela berkorban. ditunjukkan saat PDS2. Tobirama menjadikan dirinya sebagai umpan untuk menghadapi 2 Raksasa dari kumogakure agar anak buahnya (Hiruzen,danzou,kagami,dll) dapat melarikan diri. Sejak saat itu ia juga melantik Hiruzen Sarutobi sebagai hokage berikutnya (Hokageke 3).

个Profil Tobirama Senju个
Julukan : Hokage kedua (Nidaime Hokage)
Debut:
► Manga Chapter #118
► Anime Naruto Episode #69
► Video Game Naruto: Ultimate Ninja 2
► Muncul di : Anime, Manga dan Game
Pengisi Suara:
► English: Peter Lurie, Jamieson Price (Video games), Steven Jay Blum (Naruto: Ultimate Ninja Storm)
► Japanese: Ken'yū Horiuchi
Biodata:
► Lahir : 19 februari
► Gender : laki-laki
► Umur : Almarhum
► Tinggi : 182.3 cm
► Berat : 70.5 kg
► Gelar : Hokage
► Affiliasi : Konohagakure
► Team: Team Tobirama (Tobirama, Hiruzen, Danzou, Kagami)
► Clan : Senju clan
► Ninja Rank : Kage
► Keluarga Tobirama:
••Hashirama Senju (Kakak laki-laki)
••Tsunade (Cucu perempuan)
••Nawaki (Cucu laki-laki)
••Butsama Senju (Ayah)
► Elemen: Elemen Air (Suiton)
►Senjata: word of the Thunder God (hanya anime)

个Jutsu Tobirama Senju个
► Kokuangyo no Jutsu (Jutsu Pembawa Kegelapan) Teknik ini memberikan efek halusinasi pada penglihatan, efektif membutakan lawan. Tidak peduli seberapa terampil lawanmungkin, mereka terpaksa menunggu tak berdaya di dunia kegelapan, karena teknik ini memungkinkan pengguna untuk menyerang sambil tak terlihat. Meskipun meniadakan penglihatan, itu tidak menghentikan indra lainnya.
► Kuchiyose: Edo Tensei Adalah teknik terlarang yg digunakan untuk menghidupkan kembali orang mati. Ini pada awalnya dikembangkan oleh Tobirama Senju, dan kemudian disempurnakan oleh Orochimaru. Kabuto sekarang mengklaim telah menguasainya sampai tingkat yang bahkan lebih tinggi darimereka.. Kabuto juga mengklaim teknik ini untuk menjadi "teknik terbesar dan paling kuat di alam semesta shinobi", seperti tidak menimbulkan risiko sama sekali bagi pengguna. Menurut Madara Uchiha, teknik ini pada awalnya dikembangkan untuk medan perang.
► Suiton: Suishōha(hanya anime) Teknik ini memungkinkan pengguna untuk membuat pusaran air. Pusaran kemudian mulai meledak dari atas dalam bentuk gelombang. Pengguna juga dapat mengontrol arah gelombang berjalan sesuai dengan gerakan tangan.
► Suiton: Suiryūdan no Jutsu (Naga Air) Teknik ini membentuk sejumlah besar airberbentuk naga, raksasa yang kuat, yang memukul lawan dengan kekuatan yang tangguh, menangani kerusakan fisik. Tempat yang ideal untuk menggunakannya adalah dekat tempat yg memiliki banyak air, tetapi jika keterampilan pengguna memungkinkan, bisa saja menggunakan teknik ini meskipun di tmpat yg tidak ada airnya. Jumlah air yang digunakan akan sebanding dengan keahlian pengguna.
► Suiton: Suijinheki (Dinding Air) Teknik defensif menciptakan dinding air di sekitar pengguna. Serangan musuh benar-benar dicegat oleh pagar air yg dikeluarkan dari mulut, dan dinaikkan dari bawah dengan kekuatan yang luar biasa. Airitu pecah dalam bentuk lingkaran di sekitar pengguna, dan itu membuat untuk pertahanan tanpa celah. Hal ini juga mungkin bagi pengguna untuk mengontrol jumlah air dan durasi sesuai keinginan. Kekuatan dinding dan resistensi perubahan setelah jumlah chakra dituangkan ke dalam air, sehingga shinobi terampil akan dapat membangun dinding air yang kokoh.
Selanjutnya, karena bidang visi dipertahankan bahkan ketika mempertahankan orang dapat dengan mudah melanjutkan ke langkah berikutnya, yang merupakan keuntungan besar. Dindingini juga dapat dibentuk dari sumber air yangsudah ada sebelumnya.
Tobirama Senju mampu memproduksi air tanpa sumber air yang sudah ada sebelumnya, yang merupakan bukti keterampilan dan salah satu alasan mengapaia terpilih sebagai Hokage. Dalam manga, segel tangan urutan untuk teknik ini berakhir di segel sama yang mengaktifkan Byakugan, meskipun Tobirama hanya memerlukan satu untuk menggunakan teknik ini. Selanjutnya, anime menciptakan satu set benar-benar asli dan jauh lebih rumit dari segel tangan ketika Tobirama menggunakannya dalam bentuk memiliki tangan kanan cupping tangan kiri dengan acungan jempol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Item Endless Battle dan Thunder Belt di Mobile Legends

Endless Battle Kita bahas pasif pertama. Pasif ini akan bekerja setelah menggunakan skill. Jadi setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan menghasilkan true damage 70% dari physical attack kalian. True damage tidak dapat ditahan oleh armor apapun. Item ini memiliki cooldown 1,5 detik, Jadi efek pasifnya tidak langsung terjadi lagi, Harus menunggu 1,5 detik. Item ini cocok menjadi item ketiga atau keempat. Karena kalian harus banyakin item physical attack terlebih dahulu agar pasifnya terasa. Ketika pasif pertama aktif, kalian akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 15% Thunder Belt Nah, jika kalian perhatikan pasif item ini, pasifnya sama seperti pasif endless battle. Yang membedakan adalah hasil true damagenya hanya 40%. Berarti lebih tinggi Endless Battle. Sama, item ini cocok untuk slot ketiga atau keempat, kalian buat item physical attack dulu ya. Thunder Belt dan Endless Battle Jadi pertanyaan yang sering

14 Tokoh Ninja Yang Gugur Dalam Perang Shinobi

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, "perang" memiliki artian sebagai, "pertempuran besar bersenjata antara dua pasukan atau lebih". Maka dari itu sudah pasti ketika terjadi suatu perang akan memakan banyak korban -- baik dari 1 sisi maupun ke-2 pihak. Apalagi jika sudah disebut sebagai "Perang Dunia", maka seluruh negara ikut merasakan efek sampingnya. Dan dampak yang paling terlihat adalah kerusakan serta kematian para penduduk dan prajurit. Di dunia  Naruto  yang keras dan penuh konflik, juga sudah pernah terjadi yang namanya Perang Dunia Shinobi di mana puluhan ribu ninja tewas selama masa pertempuran berdarah ini. Dan berikut merupakan nama-nama ninja terkenal yang gugur pada ke-4 masa Perang Dunia Shinobi. Perang Dunia Shinobi I Korban: 1. Tobirama Senju Hokage Ke-2 tewas pada Perang Dunia Shinobi pertama karena mengorbankan diri agar timnya bisa melarikan diri saat dikejar oleh pasukan elit Angkatan Kinkaku dari Kumogakure. Pe

Chord Gitar Lagu Iwan Fals - Cikal

Intro: D# G# D# G# D# G# D# G# D# G# D# G#   D#                         G#   kerbau di kepalaku ada yang suci                D#             G#             kerbau di kepalamu senang bekerja           D#            G$      kerbau di sini teman petani   A#                                          ular di negara maju menjadi sampah nuklir    D#                                     ular di dalam buku menjadi hiasan tatto                        G#    ular di sini memakan tikus          D#                       kerbauku kerbau petani          G#         ularku ular sanca           D#            kerbauku teman petani          G#           ularku memakan tikus        D#                        kerbauku besar kerbau ku seram         G#                tetapi ia bukan pemalas         D#           G#       hidupnya sederhana ehm ehm       D#                      sancaku besar sancaku seram            G#                              D#                       mengganti